Nissan Mempamerkan Tiga Mobil Listrik

Nissan Mempamerkan Tiga Mobil Listrik

Nissan Mempamerkan Tiga Mobil Listrik Di Auto 2018

Nissan akan menampilkan tiga mobil listrik di Auto China 2018, sebagai bagian dari barisan yang menawarkan sekilas masa depan, menunjukkan kekuatan dan kedalaman perusahaan di pasar China yang kompetitif dan berkembang.

Sebuah model elektrik baru akan memulai debutnya di Auto China 2018 di Beijing dan menjadi pusat perhatian bersama Nissan LEAF baru dan mobil konsep crossover listrik Nissan IMx KURO.

Model baru ini akan membantu memenuhi permintaan mobil listrik di China dan menyoroti komitmen Nissan untuk elektrifikasi di bawah rencana jangka menengah perusahaan, Nissan M.O.V.E hingga 2022, dan rencana TRIPLE ONE dari Dongfeng Motor Co. Ltd. Nissan juga akan menampilkan teknologi powertrain elektrifikasi e-POWER.

Diperkenalkan Oktober lalu, Nissan LEAF baru memenangkan penghargaan World Green Car 2018 di New York International Auto Show pada Maret. Model ini adalah andalan Nissan Intelligent Mobility, visi perusahaan untuk mengubah cara mobil bertenaga, didorong dan terintegrasi ke dalam masyarakat.

Dengan lebih dari 300.000 yang terjual di seluruh dunia sejak peluncuran pertamanya pada tahun 2010, Nissan LEAF adalah kendaraan listrik terlaris di dunia.

Nissan IMx KURO sedang membuat debut China setelah diluncurkan awal tahun ini di Geneva Motor Show. Kendaraan konsep crossover elektrik ini memperkuat hubungan antara mobil dan pengemudi sebagai mitra yang dekat dan andal yang memberikan drive yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih mengasyikkan.

IMx KURO menampilkan teknologi Brain-to-Vehicle Nissan, sistem pertama dari jenisnya. Teknologi ini menafsirkan sinyal dari otak pengemudi untuk membantu sistem otonom dan manual kendaraan belajar dari pengemudi.

Selain jajaran teknologi dan mobil listrik, Nissan akan memperkenalkan Nissan Terra yang baru. Terra adalah kendaraan baru pertama dari bingkai Nissan dan divisi LCV di bawah Nissan M.O.V.E. hingga 2022 dan TRIPLE ONE rencanakan. Praktis, otentik dan dirancang untuk pergi ke mana saja, SUV berbasis frame akan segera tiba di China untuk memenuhi permintaan pelanggan akan pengalaman berkendara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

SUMBER : TEMPO.CO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *